4 Kelebihan Rental Minibus Beserta Harga Sewa Minibus 20 Seat

Ada banyak daftar harga sewa minibus 20 seat sesuai dengan tipe mobil dan rute perjalanannya. Ditambah lagi, berapa lama sewa minibus yang dilakukan untuk melakukan perjalanan. Meski begitu, menggunakan minibus untuk pergi bersama rombongan dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda. 

Pasalnya, perjalanan akan terasa menyenangkan karena hanya membutuhkan satu mobil saja. Belum lagi biaya untuk membeli bensin bisa digunakan untuk biaya lainnya, karena minibus tergolong hemat biaya bahan bakar. Tak heran jika saat ini minibus menjadi solusi saat mudik, wisata, dan kegiatan seru lainnya.

Kelebihan dan Harga Sewa Minibus 20 Seat

Sebelum membahas terkait harga sewa, tidak ada salahnya untuk mengetahui kelebihan dari rental minibus terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk menyewanya.

Mungkin sebagian orang lebih suka jika menggunakan kendaraan pribadi untuk wisata. Namun, menggunakan minibus bisa menjadi pilihan yang sangat tepat dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan seperti berikut ini.

Harga Sewa Minibus 20 Seat

1. Bisa Menikmati Perjalanan

Salah satu alasan kenapa menggunakan minibus bisa menjadi pilihan yang baik, karena Anda bisa menikmati perjalanan dengan lebih santai.

Anda tidak perlu repot untuk menyetir dan tidak bisa menikmati pemandangan yang ada, karena sopir dari jasa penyewaan yang akan mengemudikan minibus untuk perjalanan Anda.

Alhasil, suasana yang dirasakan pun akan terasa lebih nyaman. Selain bisa menikmati pemandangan, Anda juga bisa berinteraksi dengan teman atau keluarga lainnya selama perjalanan.

2. Lebih Hemat

Seperti yang telah disinggung di atas, menggunakan minibus memang lebih hemat jika dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi.

Bayangkan saja, jika bepergian bersama 15-20 orang, berapa mobil pribadi yang dibutuhkan untuk menampungnya? Tentunya biaya bahan bakar akan menjadi lebih mahal, karena mobil yang digunakan juga banyak. 

Namun jika menggunakan minibus, Anda hanya membutuhkan satu mobil yang sesuai dengan jumlah penumpang. Alhasil, setiap penumpang bisa duduk dengan nyaman dan menikmati perjalanan. Secara tidak langsung, biaya yang dikeluarkan pun akan jauh lebih hemat. 

3. Adanya Fasilitas yang Lengkap

Keuntungan lainnya yang bisa dirasakan dari rental minibus adalah menikmati sejumlah fasilitasnya. Sebagian besar perusahaan sewa bus pariwisata, pastinya akan menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Salah satunya adalah AC. Para penumpang tidak perlu lagi khawatir akan merasa kepanasan selama perjalanan.

Selain AC, terdapat juga fasilitas lengkap lainnya. Mulai dari soundsystem hingga layar LED. Tak heran jika perjalanan akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan dengan menggunakan minibus.

4. Keamanan Selama Perjalanan

Tidak hanya bisa merasakan fasilitas lengkap saja, tetapi menggunakan sewa minibus bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Caranya adalah dengan memilih perusahaan sewa bus yang mempunyai sopir berpengalaman. Alhasil, para penumpang tidak perlu khawatir dengan keselamatan selama perjalanan.

Setelah melihat keuntungan yang bisa didapatkan dari rental minibus, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika iya, Anda bisa melihat harga sewa minibus untuk 20 seat di bawah ini:

HSH atau Harga Sewa Hiace siap menyediakan minibus yang sesuai dengan kebutuhan. Bersama kami, Anda bisa menciptakan perjalanan jauh bersama rombongan dengan aman dan nyaman.

Apabila tertarik dengan sewa minibus untuk kebutuhan perjalanan Anda, maka bisa langsung melakukan pemesanan kepada kami. Semakin cepat, proses pemesanan pun bisa dilakukan dengan segera.

Selain itu, kami juga menyediakan mobil Elf hingga Hiace sebagai bahan pertimbangan lainnya untuk melakukan perjalanan bersama keluarga.

Tentunya, setiap jenis kendaraan memiliki fasilitas, kenyamanan, dan harga sewanya masing-masing. Oleh karena itu, pilihlah jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan jumlah penumpang.

Setelah mengetahui kelebihan dari rental minibus dan harga sewa minibus 20 seat, yakin Anda masih ragu untuk menyewanya?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Lanjutkan Percakapan
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo 👋 Kami siap membantu Anda

Hubungi kami kapan saja, kami membuat segalanya mudah untuk Anda.

Kami sedang online

Biasanya membalas dalam beberapa menit