Sewa Hiace Luxury Jakarta Full Fasilitas dengan Harga Murah

Bepergian bersama keluarga atau sahabat menjadi agenda yang menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu. Agar perjalanan nyaman, Anda bisa menyewa mobil jenis tertentu sesuai kebutuhan seperti sewa Hiace Luxury Jakarta.

Namun sebelum menyewa mobil, jangan lupa perhatikan fasilitas yang disediakan dan juga harga sewanya. Artikel ini akan menjelaskan apa saja keunggulan mobil Toyota Hiace, dan mengapa Anda harus memilih kami sebagai jasa sewa mobil Hiace terpercaya di Jakarta.

Kelebihan Sewa Hiace Luxury Jakarta

Berbicara tentang Toyota Hiace, mobil ini terkenal sebagai salah satu moda transportasi yang aman dan nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Ada tiga tipe mobil Toyota Hiace yang bisa Anda pilih, yaitu Toyota Hiace Premio, Toyota Hiace Luxury dan Toyota Hiace Commuter.

Sewa Hiace Luxury Jakarta

Kali ini kami akan membahas apa saja keunggulan mobil Toyota Hiace Luxury, yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika akan memilih mobil ini untuk perjalanan jarak jauh.

1. Ruang Kabin yang Luas dan Tampilan Mewah

Mobil Toyota Hiace memiliki ruang kabin atau bagian dalam mobil yang luas dan tampilan eksterior yang mewah. Mobil ini memiliki spesifikasi panjang 5,380 mm, lebar 1,880 mm, dan tinggi 2,285 mm.

Selain ruangan kabin yang luas, Toyota Hiace Luxury juga menyediakan bagasi yang cukup luas untuk menampung barang-barang bawaan Anda. Desain eksterior maupun interiornya pun juga sangat elegan dan gagah.

2. Bisa Memuat Banyak Penumpang

Karena memiliki ruang kabin yang luas, Toyota Hiace Luxury bisa menampung banyak penumpang. Setidaknya ada 11 kursi untuk penumpang (termasuk driver) yang tersedia di dalam mobil Toyota Hiace Luxury.

Jika Anda berencana pergi bersama keluarga, teman, ataupun rekan bisnis dengan jumlah penumpang yang banyak, mobil ini bisa menjadi pilihan transportasi yang tepat.

Anda tidak perlu berdesakan dengan penumpang lainnya karena kabin yang luas dan jarak antar kursi yang longgar.

3. Dilengkapi Fitur Modern yang Membuat Perjalanan Nyaman

Mobil Toyota Hiace Luxury juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan fitur-fitur modern seperti pintu geser atau slider, fog lamp, front lamp, audio, steering wheel, AC, sunroof, DVD portable, serta LED lamp in cabin.

Dengan fitur-fitur modern tersebut, Anda bisa menikmati perjalanan dengan pikiran yang tenang dan nyaman. Termasuk melakukan aktivitas seru bersama penumpang lainnya. Proses perjalanan pun akan terasa menyenangkan dan tidak melelahkan.

4. Menggunakan Fitur Keamanan Modern

Selain fasilitas lengkap dan menggunakan fitur modern, Toyota Hiace Luxury juga menggunakan fitur keamanan (safety) modern yang semakin meningkatkan kenyamanan Anda.

Dari segi tampilan luar, Toyota Hiace Luxury memiliki crumple zone di bagian depan mobil yang berguna melindungi driver dan penumpang dari cedera parah ketika terjadi benturan.

Toyota Hiace Luxury juga menggunakan mesin diesel modern yang dilengkapi fitur safety lainnya seperti rem ABS dengan Brake Assist, Emergency Brake Signal, Dual SRS Airbag, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini bisa melaju dengan halus tanpa terasa getaran yang kasar.

5. Harga Sewa Mobil Toyota Hiace Terjangkau

Dari keunggulan yang sudah disebutkan, seperti kabin luas, bisa memuat banyak penumpang, dilengkapi fasilitas dan fitur modern, serta menggunakan fitur keamanan modern, mobil Toyota Hiace juga menawarkan harga sewa yang terjangkau.

Harga sewa Toyota Hiace berbeda-beda tergantung dari jenis dan tipe mobilnya. Anda bisa memilih jenis dan tipe mobil sesuai dengan keinginan dan kebutuhan selama perjalanan.

Memilih mobil Toyota Hiace Luxury sebagai pilihan transportasi untuk bepergian dengan rombongan keluarga atau teman, akan memberikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan.

Apalagi jika Anda memilih kami sebagai penyedia jasa/layanan sewa mobil Toyota Hiace Luxury, kami pastikan Anda akan mendapatkan armada dengan kondisi terbaik yang siap menjemput dan mengantar Anda sampai tujuan.

Kami, Harga Sewa Hiace (HSH) adalah penyedia jasa/layanan sewa mobil Hiace yang sudah terpercaya. Kami menawarkan sewa Hiace Luxury Jakarta dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi atau cara pesan melalui nomor yang tertera di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Lanjutkan Percakapan
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo 👋 Kami siap membantu Anda

Hubungi kami kapan saja, kami membuat segalanya mudah untuk Anda.

Kami sedang online

Biasanya membalas dalam beberapa menit